Pages


Minggu, 20 Maret 2011

Deoonard Cantik Putih Dalam 7 Hari..

Diposkan oleh Blog Tutorial di 20.24
DEOONARD CREAM GOLD AND SILVER
Sis dan Bro mungkin sudah pernah mendengar kehebatan Produk Deoonard 7 Days Cream alias Deoonard Super ? Nah Sekarang ini Produk Deoonard mengeluarkan Versi Goldnya. Yang pasti formulanya lebih bagus daripada yg Super Deoonard.

Dengan kandungan PEARL EKSTRACT, VIT C, E, dan ANTI MICROBIAL juga DOUBLE WHITENING AGENT,TITANIUM DIOXIDE, ZINC OXIDE,ALLANTOIN dan ARBUTIN. Membantu memutihkan wajah dari dalam secara alami dan sebagai formula acne care nya yang baik untuk mengatasi jerawat dan flek hitam, mencegah kerutan di wajah sekaligus mengencangkan wajah. Membuat wajah anda lebih putih cerah dan jauh dari flek. Membuat sis dan bro lebih percaya diri setiap hari.

Manfaat :
* Mengeringkan jerawat yang meradang
* Menghilangkan semua jenis jerawat seperti : jerawat batu, jerawat bernanah , jerawat menahun, komedo,bintik-bintik merah dll
* Mencegah munculnya jerawat baru.
* Aman bagi kulit, kulit sensitive sekalipun
* Menghilang bopeng, noda hitam/flek-flek hitam

Cara Pemakaian :
Bersihkan wajah, dan oleskan cream pada wajah, dan ratakan ke seluruh bagian wajah sambil dipijat lembut.

TERDIRI DARI : KRIM PAGI & KRIM MALAM

Harga : Rp.130.000,-( Per set Day+Night Cream)
Netto : 15ml Day + 15 ml Night
Kalau sis tertarik dengan produk kita sis bisa order di INBOX FB/sms kita di 087886746162

Transfer dapat dilakukan melalui bank MANDIRI / BCA














DEOONARD 7 DAYS WHITENING CREAM
Hilangkan Jerawat & Flek
Cream Pemutih wajah Deoonard 7 Days terbuat dari bahan Alami,Aman dan Tanpa efek samping.
Deoonard Cream Asli Diformulasi untuk semua jenis kulit, mengatasi flek dan komedo, jerawat dan flek hitam yang membandel, dengan kandungan alaminya yang dapat memutihkan dan mencerahkan kulit wajah secara bertahap, Cream Deoonard Pemutih wajah 7 hari dapat menghilangkan segala macam jenis jerawat, baik jerawat batu, jerawat bernanah , jerawat menahun, bekas jerawat, flek hitam, bopeng, dan keluhan - keluhan pada kulit muka lainnya. Dalam 7 Hari jadikan kulit muka Bebas jerawat, putih mulus dan halus berseri-seri.

Dengan pemakaian Produk kecantikan Deoonard 7 days secara rutin maka anda akan mendapatkan kulit halus bebas jerawat dalam 7 hari.

Manfaat :
Ampuh menghilangkan flek yang membandel
• Mengurangi kadar minya berlebih di wajah dan jerawat
• Mengecilkan pori-pori yang besar
• mengurangi komedo dan spot
• memutihkan wajah secara bertahap
• tidak menyebabkan ketergantungan
• aman dan tanpa efek samping

Cara Pemakaian :
Bersihkan wajah, dan oleskan cream pada wajah, dan ratakan ke seluruh bagian wajah sambil dipijat lembut.

Gunakan secara teratur pagi & malam

Sudah banyak yang membuktikan lewat review dan testi beberapa orang,...

Harga : Rp. 90.000,- (Day + Night Cream)
Kalau sis tertarik dengan produk kita sis bisa order di INBOX FB/sms kita di 087886746162

Transfer dapat dilakukan melalui bank MANDIRI / BCA



DEOONARD BLEACHING SUPER CREAM
Cream pagi (A) & Cream Malam (B)

From china ^^ dikenal dgn negara penghasil herbal terbaik ^^

pusing sama bekas flek hitam yang mengganggu..??
Sudah pakai obat dokter beberapa kali dan teteeep tidak ada perubahan,, malah keluar biaya banyak dan obatnya bikin ketergantungan? Sudah saatnya mencoba Kosmetik deoonard Bleaching

sekarang kita punya solusinya..Jangan lupa Produk Kosmetik alami Deoonard Bleaching solsi masalah wajah kusam dan kasar serta berjerawat.
krim ini membntu menyamarkan flek hitam pada wajah kamu.. ini niihh fungsi utamanya

MENGATASI JERAWAT YG MERAH2, MATANG,JERAWAT BATU.

1.MENGHILANGKAN FLEK2 HITAM YANG MEMBANDEL
2.MEMUTIHKAN KULIT WAJAH
3.MELEMBABKAN KULIT HINGGA KULIT KAMU TERASA LEBIH LEMBUT
4. MENGENCANGKAN KULIT WAJAH
5.MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT YG MEMBANDEL
6.MENCEGAH TERBENTUKNYA MELAMIN AKIBAT SINAR UV
7.MENGAKTIFKAN SEL2 KULIT ,(MENGANGKAT SEL KULIT MATI)
8.MENGANGKAT KULIT YANG KENDUR DARI DALAM..

krim ini dilengkapi dengan vitamin C, lidah buaya yang berfungsi meregenerasi kulit kamu dari dalam.. dan menyehatkan kulit wajah kamu
krim ini sangat cocok di aplikasikan dengan bedak.. supaya kamu bebas beraktifitas..
prosesnya ga bikin kulit perih, merah2/ mengelupas
cocok buat semua jenis kulit. hmm hepy bgt kan..
daaannn GA BIKIN KETERGANTUNGAN pula.. tapii tetep harus dirawat yuaah...^^

pertanyaan??
qm:cara pakai gimana sist?
aq: pakai siang dan malam hari..
krim siang: oleskan tipis pada wajah sampai rata(boleh di timpa dengan bedak)
krim malam: oleskan tipis 15 menit sebelum tidur agar krim meresap dengan sempurna

qm: hasilnya terlihat berapa lama??
aq: 1-2 minggu sudah terlihat

qm:bikin ketergantungan gak??
aq: tuh udah ada di infoo yahh . ga bikin ktrgantungan klo mo stop silahkan tp mesti pakai pelembab yaa,, terserah apa aja merknya yg cocok ma kulit kamu..

qm:ini tahan brap alama, berat bersihnya brapa??
aq: masing2 20gr jadi total 40 gram
krimnya tahan 2 sampai 3 bulanan.. hemaatt bgt..

qm: oia ini aman ga?? udah terdaftar??di pom?
klo udah terdaftar aku males jualnya karena bakal pasaran,, kan ini impor dear.. from taiwan
tp pastinya prod ini aman,, karena dah ada yg coba,, uji cb ma sepupu dan brhasil..
AMAN bgt..

qm:klo aku lagi pake obt dokter mo stop bisa langsung pk ini ga??
aq: bisa doong kasi aja jangka waktu selang 1 hari :))

Harga : Rp. 90.000,- (Day + Night Cream)

Kalau sis tertarik dengan produk kita sis bisa order di INBOX FB/sms kita di 087886746162

Transfer dapat dilakukan melalui bank MANDIRI / BCA



DEOONARD SOAP BAR
Deoonard Facial wash mengandung vitamin C dan E yang bagus kulit, membantu mencerahkan dan mengurangi flek hitam di wajah, mengencangkan kulit dan mencegah komedo.

-warna hijau transparant anti-septic soap
-warna hitam whitening soap

HARGA : Rp 30.000,- / pcs

Kalau sis tertarik dengan produk kita sis bisa order di INBOX FB/sms kita di 087886746162
Transfer dapat dilakukan melalui bank MANDIRI / BCA



DEOONARD SUPER WASH BAR
Deoonard Facial wash mengandung vitamin C dan E yang bagus kulit, membantu mencerahkan dan mengurangi flek hitam di wajah, mengencangkan kulit dan mencegah komedo.

Dapat membersihkan, mengangkat sel kulit mati, kotoran dan debu pada wajah dengan lembut. dapat sekaligus memutihkan, mencerahkan, menjadikan wajah halus, putih bersinar.

cara pakai :
cuci wajah sehari 2x , pagi dan malam sebelum tidur. kemudian teruskan dengan penggunaan cream deoonard red untuk memaksimalkan hasil kulit putih , dan cerah bebas noda.

Harga : Rp. 30.000,- (100g)

Kalau sis tertarik dengan produk kita sis bisa order di INBOX FB/sms kita di 087886746162

Transfer dapat dilakukan melalui bank MANDIRI / BCA



DEOONARD SUPER FACIAL WASH
Isi : 80gr

Deoonard Facial wash mengandung vitamin C dan E yang bagus kulit, membantu mencerahkan dan mengurangi flek hitam di wajah, mengencangkan kulit dan mencegah komedo.

Manfaat Deoonard Bleaching :

* Menghilangkan berbagai jenis jerawat beserta bekasnya
* Mencegah pembentukan pigmen melanin
* Melembabkan kulit sehingga kulit terasa lebih lembut
* Mengatasi masalah kulit berminyak
* Mengencangkan dan mengenyalkan kulit wajah
* Mangandung Vitamin C sehingga dapat menutrisi kulit wajah

Harga : Rp.55.000,- (80g)

Kalau sis tertarik dengan produk kita sis bisa order di INBOX FB/sms kita di 087886746162/ 087774274483

Transfer dapat dilakukan melalui bank MANDIRI / BCA



DEOONARD ANTICEPTIC & ANTIFLECK SOAP
Manfaat Deoonard Whitening Foam Cleanser :
* Membantu menghilangkan berbagai jenis jerawat
* Mencegah timbulnya jerawat baru
* Mencegah penuaan dini
* Mengangkat sel kulit mati
* Mengurangi minyak yang berlebih
* Mengecilkan pori-pori
* Melindungi wajah dari sinar UV

Isi : 80gr

HARGA : Rp 55.000,-

Kalau sis tertarik dengan produk kita sis bisa order di INBOX FB/sms kita di 087886746162

Transfer dapat dilakukan melalui bank MANDIRI / BCA

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Liany Tomodachi Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare